Selamat malam sobat sekalian, kali ini saya akan bagikan sebuah template dengan niche berita. Mungkin saat ini banyak sekali media-media berita online yang menggunakan blogger dan rata-rata banyak menggunakan template buatan Mas Sugeng yaitu template Evo Magz (fenomenal sepertinya, hehehe).

Sudah beberapa hari ini saya coba-coba oprek template blogger, ternyata menghasilkan sebuah template blogger yang saya beri nama Liputan Theme. Template ini sangat cocok untuk sobat yang ingin membangun sebuah blog dengan niche berita/news.

Mengenai apakah SEO atau tidak terus terang sampai sekarang saya belum paham SEO itu seperti apa,, hehehe. Yang jelas Liputan Theme V1  blogger template ini support responsive dengan beberapa device, seperti PC, Tablet dan Smartphone.

Berikut screenshotnya:
liputan theme v1 blogger template responsive
Liputan Blogger Template 2017
Bila sobat masih penasaran dan kurang puas melihat screenshoot silahkan kan kunjungi blog demonya.

Template ini akan saya bagikan gratis, karena gratis maka tidak dilengkapi dengan tutorialnya, hehehe. Tapi kalo sobat ada kendala mengenai instalasi bisa saya support melalui blog ini.

NOTE:

  • Saya hanya melayani support pemasangan/instalasi template BUKAN merubah tampilan template!
  • Iklan yang ada diblog ini hanya untuk penanda letak slot iklan dan silahkan ganti dengan iklan sobat sendiri, bila blog sobat belum terdaftar di Adsense sebaiknya seluruh iklan Adsense di template ini dihapus.

Live Demo
Dengan menggunakan versi gratis Anda tidak diperkenankan untuk menghapus credit link
Download
Don't Remove Footer CreditsFor Unlimited DomainsNo Encrypted ScriptsSupport Color ChangeAnd Much More...