Selamat malam sobat dzulcyber, semoga dalam keadaan sehat dan terus semangat ngeblognya..

Postingan kali ini saya mau ngeshare template yang sedang saya gunakan ini, tentunya dengan beberapa modifikasi (tidak terlalu banyak sih) biar beda dikit, hehehe.

Untuk fitur-fiturnya sepertinya gak perlu saya jelaskan lagi, simpel dan gampang digunakan. Sebenarnya saya bingung juga kasi nama apa. Karena ini asalnya dari blog saya dzulcyber jadi saya kasi nama "dzulcytem" alias Dzulcyber Template,, hahaha.

Berikut screenshotnya:
dzulcytem blogger template responsive 2017
dzulcytem Blogger Template 2017
Bagi sobat yang mau coba atau hanya sekedar koleksi silahkan download templatenya.

Update 03 Maret 2017: 

  • Ada perubahan bentu/tampilan menu dropdown (responsive mobile)
  • Untuk permasalahan dropdown menu via smartphone sudah diperbaiki (fix)!


Demo
Blog ini adalah salah satu blog yang menggunakan template dzulcytem
Download
Free Blogger TemplateFor Unlimited DomainsNo Encrypted ScriptsJust Do Not Remove Credit Link