Ad Code

Responsive Advertisement

4 Blogger Template Responsive Mobile, Simpel, dan SEO Friendly

Memiliki template blog yang ringan, simple, responsive dan pastinya seo friendly adalah dambaan setiap blogger. Ada yang dengan kreatifitasnya (master blogger) mendesain sendiri template blognya ada pula yang terus menjelajah google search engine untuk mencari template blog yang diinginkan.

Untuk memudahkan teman-teman yang lagi nyari template baru 2016, berikut ini sudah saya rangkum beberapa Blogger Template Responsive, Ringan, SEO dan Mobile Friendly 2015:

1. Fastz Magz Blogger Template

Fastz Magz v.4.9 Blogger Template
Template ini tidak lain adalah Fastz Magz Free, Blogger template fastz Magz free ini karya Mas Sugeng dapat anda download secara gratis disini, Untuk versi premum saat ini sudah versi 4.9.

2. Peteka SEO

Peteka SEO Blogger Template
Peteka SEO adalah template blogger free premium hasil modifikasi oleh dzulAceh yang merupakan template dengan style magazine yang paling ringan, mobile friendly dan super seo. Dengan kerangka dasar dari template Super SEO kemudian memodifikasi menu navigasi, blog pager, 3 columns, hingga Adsense ready, dll.
Template Peteka SEO juga sudah dijadikan template yang mobile friendly dan yang pastinya responsive. Template ini akan saya bagikan secara gratis. selamat menikmati!

3. Haba Sikula

Haba Sikula Blogger Template sekolah
Template Haba Sikula 2015 ini merupakan hasil modifikasi dari template schoolzine buatan cargam.com
Beberapa yang dimodifikasi antara lain, font, warna, dan letak menu navigasi.

4. Evo Magz Responsive Blogger Template

Evo Magz Responsive Blogger Template
Template yang sangat resposive ini juga besutan Mas Sugeng, dan terbukti banyak peminatnya. Hampir semua blog dengan visitor tinggi menggunakan template ini.

Baca juga: 2 Template Blogger Super Responsive Mobile Friendly 2016

Posting Komentar

0 Komentar