Ad Code

Responsive Advertisement

Template Blog Sekolah 2016 Responsive Mobile Friendly

Template Blog Sekolah 2016 Responsive Mobile Friendly - Selamat siang sobat semua yang sempetin tongkrongin blog ane. Kali ini ane mau ngeshare template blogger yang cocok untuk blog sekolah. Sebenarnya template ini adalah modifikasi dari tempalate sekolah versi sebelumnya Haba Sikula, namun template haba sikula belum mobile friendly.

Template Blog Sekolah 2016 Responsive Mobile Friendly ini masih dalam tahap pengembangan dan akan saya beri nama Haba Sikula v2,, hehehe.. kalo sobat punya saran bakal saya pertimbangkan.

Inilah screenshot dari template blog sekolah 2016 mobile friendly (cek: disini)
Blog Sekolah 2016 - Haba Sikula

Walaupun belum sempurna saya berfikir untuk membagikan template ini secara gratis, mudah-mudah ada sobat blogger yang akan menyempurnakan fitur-fiturnya.

Bagi sobat-sobat yang tertarik menggunakan template Haba Sikula v2 ini silahkan download saja melalui blog ini, atau hanya sekedar dishare kepada yang lain juga boleh. Terima kasih!

Semoga komentarnya positif hehehe...
Download FREE
Silahkan download template Haba Sikula untuk blog sekolah Anda
Tidak Dijual
Remove Footer CreditsFor Unlimited DomainsNo Encrypted ScriptsSupport Color ChangeAnd Much More...

Posting Komentar

0 Komentar